Adiba Khanza Az-Zahra

Adiba Khanza Az-Zahra dapat kado istimewa pada hari ultahnya. Tak tanggung-tanggung, putri sulung almarhum Ustaz Jeffry Al-Buchori (Uje) dihadiahi paket umrah ke Tanah Suci. Dari siapa? Adiba merayakan ultah ke-13 pada Jumat (7/6) lalu. Dan, hadiah umrah itu diberikan boyband cilik Coboy Junior (CJR), yang diawaki Kiki, Iqbaal, Bastian, dan Aldi. Dijadwalkan, Adiba bisa berangkat pada Agustus mendatang.
Adiba Khanza Az-Zahra
“Kemarin kami enggak sempat datang karena sudah malam. Soalnya, tampil di Pekan Raya Jakarta (PRJ). Tapi kami sudah ucapin (selamat ultah, Red) lewat telepon,” kata Kiki saat ditemui di kediaman orangtua Adiba Khanza Az-Zahra di Perumahan Bukit Mas Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (8/6) tadi. Adiba memang diam-diam seorang Comet (sebutan khusus penggemar CR). Bahkan, saat menggelar “Konser Istimewa Coboy Junior The Movie” di Jakarta minggu lalu, Iqbaal dkk mengundang khusus Adiba untuk nonton.
Adiba Khanza Az-Zahra

Adiba Khanza Az-Zahra

Adiba Khanza Az-Zahra
Istri almarhum Uje, Pipik Dian Irawati merasa bersyukur anaknya mendapat hadiah ulang tahun yang memang sudah diinginkan sejak lama. “Ternyata sekarang dikabulkan. Allah maha baik, ya. Doa Adiba Khanza Az-Zahra dikabulkan,” katanya terharu. Sejak Uje meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di kawasan Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4) pukul 01.07 WIB, masyarakat maupun artis banyak yang memberikan perhatian kepada keluarga yang ditinggalkannya.


Category Article

What's on Your Mind...