Citra kirana seksi

Citra kirana - TAMPIL menarik di sebuah ajang bergengsi memang membutuhkan persiapan khusus. Inilah saran yang harus dilakukan pemenang aktris terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2013, Citra Kirana. Menjadi seorang figur publik memang tidak bisa bersikap cuek dalam berpenampilan. Pasalnya, seluruh masyarakat akan melihatnya, bahkan bisa mengkritisi ketika yang dikenakan tidak sesuai dengan kepribadian si pemakai. Hal ini juga dialamatkan kepada Citra Kirana.
Citra kirana seksi
Citra kirana - “Kalau tahu mau menghadiri suatu acara, harus benar-benar persiapan. Kalaupun mendapatkan sponsor busana dari seorang desainer, juga harus dipastikan bajunya sesuai keinginan. Jangan sampai baru mengetahui bajunya ketika sudah tiba di lokasi acara,” tutur Sonny Muchlison saat berbincang dengan Okezone
Citra kirana seksi

Citra kirana
Bagi Sonny, penampilan Citra saat acara Panasonic Gobel Awards 2013 kurang menarik. Citra kirana - Pasalnya, busananya terlalu berat untuk sosoknya yang dikenal imut dan masih muda.
Citra kirana seksi
“Busananya yang berpalet merah, tidak pas untuk pemilik kulit gelap. Untuk ukuran wanita Indonesia, kulit Citra masuk kategori gelap. Seharusnya bisa memilih warna busana yang lebih terang dan aman untuk kulit tubuhnya,” terang pengamat mode dan gaya hidup ini.
Citra kirana seksi
Menurutnya, Citra juga tidak harus memakai busana yang panjang. “Kalau tidak terbiasa, malah merepotkan. Beda dengan Luna Maya yang mempunyai jam terbang tinggi sebagai model, pakai busana panjang juga terlihat rileks,” tambahnya.
Citra kirana seksi

Citra kirana seksi
Sebagai pilihan busana yang tepat, kata Sonny, Citra bisa memakai busana berpotongan pendek. “Pakai busana ukuran pendek yang sesuai kepribadian, tidak masalah dicoba. Citra kirana seksi - Kan tidak harus kalau acara awards pakai gaun panjang,” tutupnya


Category Article

What's on Your Mind...