Debby Ayu Seksy

Debby Ayu, artis yang terkenal karena peran seksinya di berbagai film nasional, mengaku seks sangat penting demi menjaga harmonisnya rumah tangga. Debby yang telah dianugerahi momongan bernama Kenzo Mikola juga mengaku siap memberi jawaban kepada sang anak jika kelak sewaktu-waktu bertanya seputar pekerjaannya. Perempuan yang lahir di Bandar Lampung, 7 Agustus 1988, dalam obrolan dengan Tabloid Bintang, tidak malu mengakui bahwa “Seks penting sekali. Apalagi (ketika) sudah punya anak.”
Debby Ayu Seksy
Ia juga memberikan tips bagi pasangan yang sudah memiliki anak. Hubungan badan akan tetap intim dan nikmat, selama komunikasi tetap dilakukan kedua belah pihak. Debby Ayu Seksy sendiri memberikan bocoran, bahwa yang dilakukannya “Nggak rutin. Paling, dua kali seminggu.”
Debby Ayu Seksy

Debby Ayu Seksy
Apakah Debby Ayu tidak khawatir jika suatu saat nanti sang anak bertanya tentang perannya yang memamerkan keseksian? Ia tidak resah tentang hal tersebut. Baginya, peran adalah peran semata. Bukan berarti peran seksi berarti menandakan sang aktris pemerannya juga demikian. “Sudah dipersiapkan jawaban ke anak. Sebelum dia lahir juga sudah dipikirkan. Dunia juga gitu, ya, menjawab dengan demokrasi. Itu cuma akting,” ucapnya. Agak unik, Debby mengakui pernah mendapatkan tawaran untuk main di sinetron religi. Ia diminta untuk mengenakan kerudung untuk akting yang satu ini. Jujur, Debby Ayu Seksy  menyatakan, “Tapi malu. Apalagi aku imejnya sudah begitu, ya.”


Category Article

What's on Your Mind...