Nadila Ernesta Hot

Nadila Ernesta yang kini menjadi istri dari pentolan band Netral, Eno menjadi pembicaraan yang cukup hangat oleh netizen Indonesia karena baru saja menikah. Bicara singkat soal artis cantik satu ini, Nadila Ernesta ternyata pernah bikin hal kontroversial loh beberapa tahun lalu. Apa yah kira-kira? Yuk, simak ulasan Okepop di bawah ini.
Nadila Ernesta Hot

Nadila Ernesta Hot
Nadila Ernesta lahir di Jakarta, tanggal 4 Februari 1988, Nadila pertama kali terkenal lewat perannya dalam sinetron Inikah Rasanya pada tahun 2004. Beberapa sinetron lain yang juga telah dibintangi oleh gadis berdarah Palembang Batak ini adalah manusia bersisik, Allah Maha Besar, Rahasia Ilahi, dan Takdir Ilahi.
Nadila Ernesta Hot

Nadila Ernesta Hot
Nadila juga menjajal kemampuannya di layar lebar dengan membintangi Miracle (2007) dan Hantu Jembatan Ancol (2008). Selain syuting, kegiatan Nadila adalah menjadi mahasiswi di kampus Institut Ilmu Fashion Indonesia. Tahun 2011 kemarin, Nadila Ernesta sempat menjadi berita heboh di tanah air, pasalnya dengan mengenakan swimsuit dan berpesta, Nadila juga terlihat memakai topi POLRI. Namun, kasus itu tidak dibahas secara lama.


Category Article

What's on Your Mind...